19 Agustus 2009

Partisipasi Antam pada Kemilau Sulawesi
















PAMILUDDIN ABDULLAH
UBP NIKEL - POMALAA

PT Antam Tbk. UBP Nikel dalam mengikuti ajang promosi tahun 2009 terbilang tinggi. Namun hampir setiap event pameran, Antam selalu bergandengan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), baik tingkat kabupaten maupun SKPD tingkat provinsi.
Di tahun 2009 tercatat PT Antam Tbk. UBP Nikel sudah yang ketiga kalinya mengikuti kegiatan yang sama, mulai dari pameran potensi daerah pada HUT Sultra, Kabupaten Ekspo yang dilaksanakan di Jakarta, dan baru-baru ini Kemilau Sulawesi yang dilaksanakan di Kendari.
Event pada Kemilau Sulawesi merupakan pameran parawisata se Sulawesi, namun Antam mendapat undangan dari Badan Penanaman Modal Sulawesi Tenggara (BPMD), agar ikut berpartisipasi bekerja sama dengan BPMD Sultra.
Menurut Superintendent Hubungan Publik PT Antam UBP Nikel, Pamiluddin Abdullah mengatakan, bahwa keikutsertaan PT Antam Tbk. pada Kemilau Sulawesi sebenarnya merupakan ajang promosi potensi budaya yang ada di Sulawesi. “Namun kita tetap berpartisipasi untuk menjaga kemitraan harmonis dengan Pemda Sultra serta bergabung dalam satu Stand dengan BPMD”, ujar Pamiluddin.
“Kedepannya, kita memilih berdiri sendiri, kalau pelaksanaannya di Wilayah Sultra”, Tegasnya. Lanjut Pamiluddin “Lain halnya kalau kegiatan serupa dilakukan di luar Sulawesi, maka perlu kita memperkuat tim kabupaten atau provinsi, bila dibutuhkan”.

Tidak ada komentar:

 

©2009 Harmonikel Online Free Blogger Templates by TNB Entertainment Show One Tree Hill at Watch One Tree Hill Online and TV Shows.