19 Agustus 2009

Pendakian Watalara Peserta Menuntun Sepeda
















IRWAN MAKMUR
UBP NIKEL - POMALAA

Antam Bicycles Community (ABC) yang merupakan nama club sepeda santai di internal karyawan PT. Antam UBP Nikel Operasi Pomalaa. Kegiatan sepeda santai tersebut cukup meriah yang ikuti semua unsur pimpinan Antam yang ada di Pomalaa, karyawan dan keluarga, dibahkan masyarakat sekitar juga turut meramaikannya.
Fun Bike dari Kolaka – Pomalaa, yang merupakan rangkaian HUT ANTAM ke-41, sekaligus merupakan kampanye hemat BBM.
Fun bike dimulai pada pukul 06.00 wita, semua peserta berkumpul di lapangan PATEPO untuk diangkut menuju Pantai Mandra Kolaka, tepat jam 07.30 wita semua peserta fun bike dilepas oleh Senior Vice President Ir. Tedy Badrujaman, MM, dengan rute mengelilingi kota Kolaka selanjutnya menuju Pomalaa.
Dalam perjalanan menuju Pomalaa, para peserta sempat beristirahat sejenak di Lapangan Latambaga Wundulako, setelah semua peserta berkumpul dilanjutkan lagi perjalanan menuju Pomalaa, pada saat memasuki pendakian watalara para peserta rata-rata tidak mampu untuk mendaki, sepanjang pendakian terlihat peserta menuntun sepedanya masing-masing.
Setiba di Pomalaa para peserta diarahkan memasuki Rumah Sakit Antam Pomalaa untuk melihat Sunatan Massal dan pelatihan Kader Posyandu yang diselenggarakan oleh PT. Antam Tbk UBP Nikel Operasi Sultra kerjasama Dinas Kesehatan Kab. Kolaka.

Senior Vice President Ir. Tedy Badrujaman, MM melakukan peninjauan sunatan massal yang didampingi oleh Hospital and Accupational Health Manager dr. Hakim Nur Mampa, MKK (OM), dan selanjutnya rombongan Fun Bike menuju Pantai Harapan sebagai tempat Finish.

Tidak ada komentar:

 

©2009 Harmonikel Online Free Blogger Templates by TNB Entertainment Show One Tree Hill at Watch One Tree Hill Online and TV Shows.