16 Oktober 2009

Pioneer Dideklarasikan Saat Hut Antam
















Dirop : Sosialiasi Secara Kontinyu

PAMILUDDIN ABDULLAH
UBP NIKEL - POMALAA

PIONEER sebagai velue corporate terus menjadi perhatian untuk selalu disosialisasikan, agar nilai – nilai Antam tersebut benar-benar melekat di hati setiap insan Antam.
Menurut Direktur Operasi Ir. Winardi, bahwa sosialisasi ini harus dilakukan secara kontinyu di semua unit. Walaupun hal ini sudah dideklarasikan pada saat Ulang tahun Antam yang ke 41. Hal ini disampaikan pada acara sosialisasi di Unit Nikel Operasi Pomalaa, di Pondok Kumoro.

Pada kesempatan itu Winardi menegaskan bahwa nilai – nilai PIONEER dan SENSE harus benar-benar diamalkan, karena inilah keunggulan kita dibandingkan dengan per-usahaan lain. Menurutnya, bahwa yang terpenting adalah bagaimana kita bisa lakukan secara berkesinambungan pada setiap kesempatan.
“Harapan direksi, adalah nilai-nilai per-usahaan tersebut tidak hanya diimplementasikan pada diri sendiri, tapi juga perlu ke rekan-rekan kerja lainnya” ujarnya.
Sementara Senior Vice President UBP Nikel Ir. H. Tedy Badrujaman, MM mengatakan bahwa, sejarah terbentuknya PIONEER karena kita sudah pernah mempunyai PIONIR. “PIONEER itu merupakan nurani-nya Antam, maka lahir kepemimpinan Antam berupa SENSE. Nilai – nilai itu akan menjadi budaya, apabila selalu diaktualisasikan secara terus-menerus” tegasnya. Lanjutnya “Mari kita dukung dan senantiasa meng- implementasikannya”, ajak Tedy.
Sosialisasi yang dibuka secara resmi oleh Direktur Operasi pada tanggal 14 Agustus lalu 2009, di Pondok Kumoro, terus berlanjut dan semua pegawai diharapkan mendapat giliran yang sama untuk mengikuti sosialisasi tersebut.
Instruktur pada acara sosialisasi PIONEER tersebut, selain alumni ALDP (Antam Leadership Development Program), juga dibawakan secara bergilir para alumni AMLDP (Antam Midle Leadership Program).
Dari tim Harmonikel “Media Internal Antam Nikel), mendapatkan beberapa komentar dari peserta sosialisasi, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa apa sih tujuan sosialisasi itu?. Per-tanyaan ini penting untuk disimak.

Tidak ada komentar:

 

©2009 Harmonikel Online Free Blogger Templates by TNB Entertainment Show One Tree Hill at Watch One Tree Hill Online and TV Shows.