16 Oktober 2009

MANFAATKAN WAKTU SEBELUM PENSIUN












Abraham : Mohon Maaf Bila ada Perbuatan yang salah

IRWAN MAKMUR
UBP NIKEL - POMALAA

Sejumlah Pegawai Antam UBP Nikel Memasuki Persiapan Pensiun (MPP) dan acara pelepasan dilakukan oleh Senior Vice President UBP Nikel Ir. H. Tedy Badrujaman, MM,
Pada kesempatan itu Senior VP. Ir. H. Tedy Badrujaman, MM menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pegawai yang yang akan memasuki MPP atas sumbangsih dan dedikasi yang diberikan kepada perusaahan selama bekerja.

“Perusahaan memberikan waktu selama satu tahun sebelum benar-benar pensiun, agar para pegawai dapat memanfaatkan waktu dan memikirkan langkah-langkah yang akan diambil setelah pensiun nanti” Kata SVP.
Selain SVP memberikan sambutan, juga mewakili pegawai yang MPP Abraham Derby Tarukallo, menyampakan pesan dan kesannya. Menurutnya bahwa sangat bersyukur telah bekerja di PT. Antam Tbk UBP Nikel Pomalaa, dan banyak pengalaman serta kisah yang dirasakan selama bekerja. Juga menyampaikan permohonan maaf mewakili teman-temannya yang MPP, apabila selama bekerja terdapat perlakuan atau perbuatan yang salah, baik disengaja ataupun tidak disengaja.
Acara pelepasan ini dilangsungkan di Wisma Utama (WU) dan dihadiri oleh VP of Sultra Operation Ir. Ajab Taofik Hidayat, MM, VP of HR & GA dr. Guntur Tjora, MKK, AAK, VP of Finance Herman, SE, DVP of Feni Plant Tri Hartono, ST, DVP of Operation Support Ir. Yaris Tandy, DVP of Mining Ir. Dadang Hadi Proptomo, para manager serta superintendent terkait.
Setelah penyerahan SK MPP dan cinderamata dilanjutkan dengan berfoto dan makan siang bersama.

Tidak ada komentar:

 

©2009 Harmonikel Online Free Blogger Templates by TNB Entertainment Show One Tree Hill at Watch One Tree Hill Online and TV Shows.